Selasa, 02 September 2014

Cara Optimasi SEO Search Engine

Cara Optimasi SEO Search Engine

Cara Optimasi SEO Search Engine - SEO atau dalam bahasa inggrisnya Search Engine Optimization ini adalah serangkaian teknik proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. ( wikipedia - optimisasi mesin pencari )

Lalu bagaimana cara agar situs baik itu website atau blog tersebut lebih SEO friendly? dari beberapa referensi yang pernah saya baca dari beberapa master seo di Indonesia maupun mancanegera disebutkan bahwa ada dua teknik seo yang bisa digunakan dan berikut ini adalah teknik optimisasi seo search engine ala master seo

Cara Teknik Optimasi SEO Ala Master SEO


1. SEO On-Page.

SEO On-Page ini adalah proses teknik SEO yang dilakukan pada website itu sendiri. Tujuannya agar artikel dan website disukai oleh mesin pencari. Dan SEO on page juga sangat berpengaruh agar website anda menduduki posisi teratas pada mesin pencari.

Beberapa metode yang digunakan untuk proses seo on-page ini diantaranya :

1. Konten yang Berkualitas
2. Meta Tag
3. Internal backlink

2. SEO Off-Page.

Sedangkan teknik seo off-page ini adalah kebalikan dari teknik seo on-page di atas dimana teknik optimisasi ini lebih memperhatikan kekuatan eksternal situs. Biasanya yang sering dilakukan oleh para master dalam melakukan optimisasi seo off-page ini adalah dengan melakukan pencarian backlink. Untuk cara mendapatkan backlink berkualitas memang bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah dan teknik optimisasi seo off-page ini adalah hal yang terberat untuk dilakukan untuk menjadikan blog lebih seo di search engine.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 20.38 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar